7 Tips Untuk Bekerja Dari Rumah Saat Memiliki Bayi Baru Lahir

Berikut adalah 7 Tips untuk bekerja dari rumah dengan bayi yang baru lahir: Rencanakan rapat Anda secara strategis, Gunakan gendongan bayi.

Seberapa sulitkah bekerja dengan bayi mungil? Ternyata ... cukup sulit! Tapi bukan tidak mungkin. Jika Anda ingin bekerja dari rumah dengan bayi Anda yang baru lahir sehingga Anda dapat menghabiskan lebih banyak waktu bersama (dan juga menghemat uang untuk perawatan anak!) — luar biasa. Apakah akan menantang? Paling pasti. Tapi apakah mungkin? Paling pasti.

Berikut adalah 7 Tips untuk bekerja dari rumah dengan bayi yang baru lahir:

{tocify} $title={Table of Contents}

Rencanakan rapat Anda secara strategis

Semakin tua bayi Anda, semakin Anda dapat mengandalkan rutinitas, dan dengan demikian merencanakan pertemuan ketika bayi akan tidur. Jika Anda akan kembali bekerja saat bayi berusia beberapa minggu, ini akan menjadi bagian tersulit. Ketahuilah bahwa semuanya akan segera menjadi lebih mudah, dan simpan trik menenangkan bayi terbaik Anda untuk waktu rapat.

Gunakan gendongan bayi

Bayi senang digendong, dan dengan cara ini tangan Anda bebas mengetik. Jika Anda dapat meminjam satu dari seorang teman, bidiklah untuk itu, sehingga Anda dapat menemukan yang cocok (dan agar Anda tidak menghabiskan banyak uang untuk membeli yang tidak dapat Anda pahami atau buat dengan nyaman).

Dan jika Anda atau bayi Anda kesulitan dengan gendongan bayi, jangan takut untuk mencoba lagi seminggu kemudian. Terkadang satu minggu bisa berarti dunia yang berbeda, karena bayi Anda tumbuh dan berubah begitu cepat.

Beri diri Anda istirahat

Sadarilah bahwa Anda tidak akan dapat bekerja atau menjadi orang tua persis seperti yang Anda harapkan. Ini adalah sesuatu yang butuh beberapa saat untuk saya terima.

Ambil saja langkah mundur dan ketahuilah bahwa jika Anda bekerja selama 40 jam seminggu, dan menjaga anak kecil tetap hidup, Anda sangat sibuk! Tidak apa-apa untuk tetap merasa seperti Anda sedang mencari cara untuk menyulap semuanya setiap minggu.

Hal yang luar biasa dan membingungkan tentang orang kecil adalah bahwa kebutuhan dan jadwal mereka berubah terus-menerus saat mereka tumbuh. Anda harus bersedia untuk fleksibel dan menerima normal baru atau Anda tidak akan bertahan.

Prioritaskan perencanaan makan

Hari Anda akan melibatkan interval yang dijadwalkan secara teratur untuk memberi makan bayi, tetapi jangan lupa bahwa Anda juga harus makan! Siapkan makan siang dan sarapan cepat di awal minggu sehingga Anda dapat menyiapkan makanan untuk diambil dan dimakan di siang hari.

Burrito sarapan, bungkus, topping untuk salad, yogurt, kacang-kacangan, dan buah semuanya baik untuk dimiliki dan siap untuk digunakan.

Cobalah waktu fleksibel jika pekerjaan Anda memungkinkan

Jika Anda dapat bangun pagi dan menyelesaikan pekerjaan di luar jam "biasa", atau meluangkan waktu di malam hari ketika mungkin seorang teman atau anggota keluarga tidak bekerja dan dapat membantu Anda saat Anda bekerja, manfaatkan itu.

Terima bantuan

Jika seseorang menawarkan untuk membantu Anda dengan cara apa pun, katakan ya. Dan jika tidak ada yang menawarkan bantuan, tanyakan. Mengizinkan orang lain untuk membantu Anda adalah tindakan kerentanan — yang baik bagi Anda untuk tumbuh dan berkembang, dan itu memberi orang lain cara yang baik untuk tumbuh dalam kemurahan hati.

Jika seseorang mengatakan "Bagaimana saya bisa membantu?" atau Anda meminta seseorang untuk membantu Anda, salah satu cara untuk membuatnya bekerja dengan baik adalah dengan menawarkan mereka beberapa pilihan. Misalnya, mereka bisa membersihkan dapur Anda, membawakan Anda makanan, duduk bersama bayi sebentar saat Anda bekerja, mengajak anjing jalan-jalan, atau mengambil belanjaan Anda. Ketika mereka memilih tugas atau tugas apa yang paling cocok untuk mereka, semua orang menang.

Beralih ke ahli surgawi

Dan akhirnya, ketika Anda membutuhkan suntikan rahmat ekstra, mintalah syafaat dari ibu-ibu santo yang bekerja seperti St. Gianna Beretta Molla atau St. Zelie Martin! Mereka adalah ibu yang bekerja dan mereka mengerti!.